Monday, June 1, 2009

kekasih yg x dianggap...

aku mentari...
tapi tak menghangatkanmu...
aku pelangi...
tak memberi warna dihidupmu...
aku sang bulan...
tak menerangi malammu..
akulah bintang...
yang hilang ditelan kegelapan...
selalu...
itu yang kau ucapkan padaku...
sebagai kekasih yang tak dianggap...
aku hanya bisa mencoba mengalah...
menahan setiap amarah...
aku sang bulan...
tak menerangi malammu..
akulah bintang...
yang hilang ditelan kegelapan...
sebagai kekasih yang tak dianggap...
aku hanya bisa mencoba mengalah...
menahan setiap amarah...
sebagai kekasih yang tak dianggap...
aku hanya bisa mencoba bersabar...
kuyakin kau kan berubah...ohhhh....ooo..oo..
sebagai kekasih yang tak dianggap...
aku hanya bisa mencoba mengalah...
menahan setiap amarah...
sebagai kekasih yang tak dianggap...
aku hanya bisa mencoba bersabar...
ku yakin kau kan berubah...
sebagai kekasih yang tak dianggap...
aku hanya bisa mencoba mengalah...
menahan setiap amarah...
sebagai kekasih yang tak dianggap...
aku hanya bisa mencoba bersabar...
ku yakin kau kan berubah...
huuuu..huuu....
hu...hu...hu..hu..hu..(bape byk hu..da) haha

No comments:

Post a Comment